Wakapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Polresta Barelang

oleh

 


BATAM, BATAMRAYA.COM– Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto di dampingi oleh, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polresta Barelang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia secara virtual bertempat di Polresta Barelang,Senin (21/3/2022).

Sebelum kegiatan virtual dengan Wakapolri berlangsung, Wakapolda Kepri memberikan bantuan sembako kepada perwakilan peserta vaksinasi di Polresta Barelang.

Dalam sambutannya secara virtual, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, menyampaikan ” ucapan terima kasih kepada seluruh Kapolda,TNI, Forkopimda beserta Tokoh agama dan masyarakat atas pelaksanaan percepatan Vaksinasi hingga saat ini bisa berjalan dengan baik. Menyambut bulan suci Ramadhan, kita semua harus cepat melakukan akselerasi Vaksinasi agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan aman dan lancar.”


“Angka penyebaran Covid-19 di wilayah kita sudah berkurang akan tetapi kita tidak boleh lengah tetap patuhi Prokes khususnya pemakaian Masker. Bagi masyarakat yang masih terpapar Covid-19 semoga lekas diberikan kesembuhan agar dapat beraktivitas kembali serta berkumpul dengan keluarga,” tutup Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

“Adapun jumlah vaksin yang disiapkan pada kegiatan vaksinasi hari ini adalah sebanyak 300 Dosis vaksin jenis Astrazeneca dan dibantu oleh 9 tenaga vaksinator,” jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Diharapkan dengan antusias masyarakat yang sangat baik dalam melaksanakan vaksinasi, Herd Immunity dapat segera terwujud. Sehingga pandemi ini akan segera berakhir,” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.