Wakapolda Kepri Pimpin Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke–76 tahun 2022 dilaksanakan pada Rabu (29/6/2022) bertempat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang, Batu Aji, Kota Batam.

Sebagai Pimpinan Ziarah Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolsek Batu Aji dan peserta upacara.

Pada kesempatan itu dilakukan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan serta doa bersama.

Selesai pelaksanaan upacara ziarah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto mengatakan bahwa ziarah di Makam Pahlawan ini bertujuan untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang dan sebagai wujud terima kasih serta penghormatan yang sebesar-besarnya kepada arwah pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi menjaga dan berjuang untuk keutuhan NKRI.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menjelaskan, dengan momen peringatan hari Bhayangkara pada tahun ini, kita semua jangan pernah melupakan sejarah, Kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat perjuangan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.