Wakapolda Kepri Hadiri Dialog Kerukunan Umat Beragama Oleh Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Prov. Kepri

oleh

BATAM,BATAMRAYA.COM – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum., hadiri dialog kerukunan umat beragama oleh Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri, di Harmoni One Hotel & Convention Centre – Batam Kota. Kamis (16/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum., Lukman Hakim Saifuddin (ketua forum moderasi agama), Wakapolresta Barelang, Ketua FKUB Provinsi Kepri, Ka Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Para Tokoh Agama Provinsi Kepri, Tokoh Masyarakat, Pimpinan wilayah FKUB Provinsi Kepri, PGI Prov Kepri dan PHDI Prov kepri.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum., menyampaikan harapan kita semua untuk dapat terus bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama. Kegiatan ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam menjaga kerukunan ditengah masyarakat. ucap Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum.

Selanjutnya Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan dan apresiasi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI dan Polri yang selama ini telah memberikan dukungan penuh dalam penanganan konflik yang ada di Kepri.

“Sejarah mencatat perjalanan Provinsi Kepri sejak dulu sampai hari ini, meskipun kita beragam budaya suku serta agama, Provinsi Kepri adalah Provinsi yang aman dan tentram masyarakatnya. Harapan kedepan jangan sesekali memaksakan kehendak dari satu ke yang lain, jangan jadikan konflik perorangan di giring menjadi konflik agama, itu wajib kita hindari.”tegas Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan pernyataan sikap tokoh agama Provinsi Kepri dan foto Bersama. tutup Kasubbid Penmas Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.