Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Ramses Marpaung, bagikan door Prize ke masyarakat di Polsek Siantan

oleh

 

 

ANAMBAS,BATAMRAYA.COM – Sabtu 12 Maret 2022, pukul 10.30 wib tepat nya di Polsek Siantan, dalam suasana siang yang cerah waka polres kepulauan Anambas, Kompol Ramses Marpaung menyambangi Polsek Siantan dalam rangka Gerai Vaksinasi massal di Polres Kepulauan Anambas dan Seluruh Polsek Jajaran, Beliau sangat kagum kepada masyarakat Anambas yang sadar akan pentingnya Vaksinasi ini untuk diri mereka dan keluarga guna mencegah Virus Covid 19 ini.

 

Dalam kegiatan Gerai Vaksinasi ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas ayo kita sukseskan program Pemerintah ini, untuk melaksanakan Vaksinasi, kepada masyarakat yang belum agar mendaftar diri ke Polsek Polsek Terdekat di wilayahnya, jangan ragu atau termakan isu yg tidak jelas ujar Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Ramses Marpaung.

 

“Pada kesempatan ini pula Waka Polres Kepulauan Anambas mencabut Undian sekaligus membagikan door prize kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi untuk memacu semangat kepada masyarakat, yang telah melaksanakan Vaksinasi Ini kita bagi kan kepada mereka Minyak Goreng untuk keperluan di rumah mengingat sekarang minyak goreng langka di pasaran,” ujar Waka polres kepulauan Anambas ini

 

Dalam kegiatan Gerai Vaksinasi di Polsek Siantan Waka Polres Kepulauan Anambas KOMPOL RAMSES MARPAUNG yang juga di dampingi oleh Kabagops Polres Kepulauan Anambas AKP. M. DJAIS. Kapolsek Siantan IPTU GUNAWAN HUSIEN.

“Kepada masyarakat yang belum Melaksanakan Vaksinasi jangan menunda lagi segera mendaftar diri karena Virus Covid 19 ini selalu ada, dan jangan lengah protokol kesehatan harus juga kita taati, Kami buka setiap harinya dan siap menerima Bapak/Ibu serta saudara dan anak yg belum di Vaksinasi,” tutup Kapolsek Siantan IPTU GUNAWAN HUSIEN.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.