Vaksinasi Massal dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Polres Kep AnambasPolres Kepulauan Anambas

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Pada hari jum’at tanggal 17 Juni 2022 Pukul 07.30 Wib s/d selesai telah dilaksanakan vaksinasi massal oleh Polres Kepulauan Anambas dan jajaran Polsek menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-76. Jum’at 17/06/2022.

Lokasi vaksinasi terbagi menjadi tiga tempat, kapasitas tempat mampu menampung 100 orang target vaksinasi harian mencapai 250 orang jumlah masyarakat yg telah di vaksin 173 dosis baik dosis 1,2,dan3

Rincian vaksin yang digunakan hari ini dosis 1 sebanyak 13 dosis, dosis 2 sebanyak 33 dosis, dosis 3 sebanyak 127 Dosis.

Kegiatan pemantauan puncak vaksinasi dan bakti kesehatan serentak seluruh Indonesia oleh Bapak Kapolri di titik 0 kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Kab Penajam
Paser Utara, Polda Kaltim oleh Bapak Kapolri Jendral Pol.Drs.Listiyo Sigit Prabowo, M.Si Kepada seluruh Jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Polres Kepulauan Anambas juga melaksanakan vaksinasi covid 19 serentak dibawah impinan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK dan didampingi Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein. Beliau juga mengapresiasi masyarakat Kabuapten Kepulauan Anambas dalam pelaksanaan vaksin yang diadakan oleh Polres Kepulauan Anambas dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 yang mana puncaknya pada tanggal 1 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti Juga membagikan doorprize berupa cangkir cantik kepada seluruh peserta vaksin. Masyrakat begitu antusias dan bersemangat dalam pelaksanaan vaksinasi baik dosis pertama, kedua maupun ketiga.

Vaksinasi covid 19 adalah percepatan pemerintah dalam penangan covid 19 agar kita terhindar dari virus tersebut dan bisa kembali normal.

Situasi kamtibmas dari awal kegiatam sampai selesai terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.