Vaksinasi Lansia, Polres Tanjungpinang Bagi Beras Gratis

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polres Tanjungpinang menggelar Vaksinasi Covid-19 dan membagikan bantuan berupa beras  kepada masyarakat lanjut usia.

Pembagian beras ini dilaksanakan digerai Vaksin Presisi Polres Tanjungpinang, Kantor PLN Jl. Bakar Batu Tanjungpinang.Kamis (31/03/2022)

Sebanyak 125 paket beras disediakan dan didistribusikan dalam kegiatan vaksinasi tersebut kepada masyarakat yang lanjut usia, tujuannya agar masyarakat merasa antusias terhadap pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Tanjungpinang AKP SUPRIHADI HANTONO mengapresiasi antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti vaksinasi dosis I, dosis II, maupun dosis 3 atau booster di gerai Vaksin Presisi Polres Tanjungpinang.

“Polres Tanjungpinang akan terus menggencarkan Vaksinasi, dan mengajak masyarakat yang belum di Vaksin agar segera di vaksin”, terang Kasi Humas

“Itulah sebabnya perlu terobosan sebagai salah satu cara untuk mendongkrak percepatan vaksinasi khususnya bagi para lansia, seperti pelayanan antar jemput, vaksinasi door to door, dan memberikan paket beras gratis bagi para lansia”, tutup Kasi Humas Polres Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.