Update Covid-19 di Kepri, Pasien Positif Bertambah Jadi 9 Orang

oleh

corona

BATAM, BATAMRAYA.COM –¬†Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana menyampaikan, berdasarkan pembaharuan data COVID-19 Provinsi Kepulauan Riau per 3 April 2020, pasien positif corona bertambah 2 orang. Penambahan tersebut masing-masing di Kota Tanjungpinang dan Batam.

“Yang Batam merupakan pasien RS Embung Fatimah dan sudah meninggal beberapa hari lalu, hasilnya baru keluar hari ini,” ucapnya, Jumat (3/4/2020).

Sementara satu PDP di Batam meninggal dunia pada Senin (30/3/2020) lalu. Pasien berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan guru Sekolah Dasar (SD) salah satu sekolah swasta di Batam. Kendati hasil tes swab yang bersangkutan kala itu belum keluar, namun hasil rapid test pasien tersebut menunjukkan positif reaktif.

“Dengan keluarnya¬†hasil tersebut maka semakin menambah daftar meninggal pasien positif corona di Batam. Yang sebelumnya 2 orang menjadi 3 orang meninggal dunia,” terang Tjejep.

Sedangkan pasien positif yang baru (kasus 04) di Tanjungpinang diketahui merupakan seorang wanita berusia 54 tahun. Ia saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinan

Selain itu, ia menambahkan, saat ini pasien positif corona di Kepri menjadi 9 orang. Masing-masing 4 di Batam, 4 di Tanjungpinang, dan 1 di Karimun.

Dari jumlah tersebut, 3 diantaranya meninggal dunia di Kota Batam, dan masing-masing satu orang dinyatakan sembuh di Tanjungpinang dan Karimun.

No More Posts Available.

No more pages to load.