Upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – “Pada saat ini Polda Kepri sangat merasa berduka kehilangan seorang anggota yang berdedikasi tinggi, mendarmabaktikan diri terhadap bangsa dan negara dengan mengorbankan apa yang ada pada dirinya”. Rasa duka tersebut disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si selaku Inspektur Upacara pada pemakaman Jenazah Almarhum Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya, yang berlangsung di Tempat Pemakaman Keluarga Almarhum, Jonggol Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (27/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan “Musibah yang terjadi pada anggota kita ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan kita semua, namun kitapun menyadari bahwa semua ini merupakan takdir yang maha kuasa. Keberadaan Almarhum di Poso merupakan panggilan tugas menjadi Garda terdepan menjaga NKRI melalui “Operasi Madago Raya Tahun 2022”.

“Almarhum Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya merupakan Dantim Alfa 19 Ambon Satgas Mandago Raya 2022, Terimakasih atas pengabdian serta sumbangsih Almarhum dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selaku Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat serta pelaksanaan tugas dalam menjaga NKRI”. Tutur Inspektur Upacara Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

“Atas nama Kapolda Kepri dan seluruh keluarga besar Polda Kepri kami menyampaikan Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya, semoga Almarhum diterima amal ibadahnya dan mendapatkan ampunan serta ditempatkan yang terbaik di sisi Nya, Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan ini, Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan hidayah Nya”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.