Upacara Pelantikan Jabatan Kasi Propam, Kasikum, Kasi Tik, Kasium dan Serah Terima Jabatan Ka SPKT Polresta Barelang

oleh

 

 

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin upacara pelantikan jabatan Kasi Propam, Kasikum, Kasi Tik, Kasium dan serah terima jabatan Ka SPKT Polresta Barelang bertempat di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang. Selasa (06/06/2023)

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang di ikuti oleh Para PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran, Para Perwira serta Personil Polresta Barelang.

Upacara Pelantikan Jabatan dan Serah Terima Jabatan berdasarkan surat telegram Kapolresta Barelang Nomor, STR/37/V/KEP./2023 Tanggal 24 Mei 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polresta Barelang dan Jajaran ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Sesuai dengan surat telegram Kapolresta Barelang Pejabat yang melaksanakan Pelantikan yakni Kasi Propam Polresta Barelang AKP Sutrisno, SE, Kasikum Ipda Rahmat Susanto, SH, MH, Kasi TIK Iptu Afrizal, Kasium Iptu Harto. Kemudian pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan Ka SPKT dari Kompol Sofyan diserahkan kepada Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH alhamdulillah sudah kita laksanakan pelantikan dan serah terima jabatan, kegiatan ini sudah biasa dan lumrah di Kepolisian sebagai bentuk penyegaran di kepolisian dan jenjang karir.

Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat, segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, minta turunan kepada pejabat yang lama, sekali lagi torehkan tinta emas selama melaksanakan tugas, apa yang baik agar di teruskan dan yang tidak baik di tinggalkan.

Dan kepada pejabat yang lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, yang selama bertugas dinilai cukup baik, dan kami juga ucapkan terimakasih atas pengabdian Ka SPKT yang lama Kompol Sofyan yang memasuki Purna tugas selama bertugas di polresta Barelang tidak pernah melakukan pelanggaran. Ini sebagai contoh kita semua terutama para anggota untuk tidak melakukan pelanggaran selama melaksanakan tugas.

Sekali lagi mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.