Turnamen Kapolda Kepri CUP II Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Natuna Uggul 6-1 Lawan Biro SDM Polda Kepri

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Tim Sepak Bola Bhayangkara FC Polres Natuna, mengikuti Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri CUP II antar satker Polda Kepri dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Rabu (08/06/2022).

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H mengatakan Polres Natuna mengirim 1 tim sepak bola Bhayangkara FC. Natuna. Sampai saat ini tim Polres Natuna masih terus mengikuti pertandingan. Pada saat melawan tim SDM Polda Kepri VS Polres Natuna, Alhamdulillah Polres Natuna Unggul dengan score 6- 1.

Saya berpesan kepada tim Polres Natuna, ayo bangun semangat dan kekompakan dan tunjukkan bahwa Polres Natuna di ujung utara Indonesia, mampu bersaing dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Ini merupakan perhatian Bapak Kapolda dalam dunia olahraga, dan merupakan giat membangun kebersamaan dan semangat antar satker Polda Kepri.

Saya yakin dibawah Asuhan Pelatih AKP Sandi Pratama Putra ,,S.I.K mampu memupuk semangat dan kekompakan tim Bhayangkara FC. Polres Natuna untuk membawa Piala Kapolda Kepri CUP II ke Mapolres Natuna.

Ayo Polres Natuna, teruslah semangat dan bawa pulang Piala Kapolda Kepri CUP, Ucapan terimakasih saya sampaikan Ke Bapak Kapolda Kepri, semoga tournamen ini menjadi ajang memupuk rasa kebersamaan dan dapat menjadi penyemangat personil dengan menunjukkan dan meningkatkan kinerja sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Tutup Kapolres Natuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.