TNI-Polri dan Warga Teluk Bintan Terus Lakukan Berbagai Langkah, Tangkal Penyebaran Covid-19

oleh

penyemprotan

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka mencegah penyebaran pandemi virus corona (Covid-19),┬áTNI Polri dan warga Kecamatan Teluk Bintan, terus berupaya dengan melakukan berbagai langkah, baik melakui kegiatan penyemprotan cairan disinfekatan hingga himbauan dan pembagian Alat Pelindung Diri (APD).

“Mulai dilaksanakan kegiatan bersih-bersih/kerja bakti di Mapolsek Teluk Bintan. Penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker di Desa Penaga oleh Bhabinlamtibmas bersama pemerintah desa dan relawan Covid 19,” ujarnya, Minggu (19/4/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan serta pembagian masker dilaksanakan di wilayah Dusun I, diantaranya Kampung Tanjung Pisau, Kampung Segelap dan Kampung Banse, Desa Penaga, kecamatan Teluk Bintan.

Selain itu, dilakukan juga pemasangan maklumay Kapolri dan malumat Majelis Ulama Indonesia serta instruksi Gubemu Kepri, Bupati Bintan, dalam rangka penanganan penyebaran Covid 19.

Dijelaskan, maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah Dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) Di wilayah hukum Polsek Teluk Bintan.

Maklumat Majelus Ulama Indonesia Prov Kepri, serta instruksi Gubernur Kepri dan Bupati Bintan, Tentang Pelaksanaan Ibadah dan Ibadah Ramadhan Serta Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Dalam Situasi Pandemi Virus Covid-19 di Prov Kepri

Adapun lokasi pemasangan Maklumat diantaranya, Mesjid An Nur Shalat Tanjung Pisau, Desa Penaga dan rumah Warga Kampung Tanjung Pisau Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan.

No More Posts Available.

No more pages to load.