Tim Wasops Kepri Tinjau Ops Ketupat Hari Kedua di Polresta Tanjungpinang

oleh

TANJUNGPINANG,BATAMRAYA.COM – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Polda Kepulauan Riau, meninjau persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2022 yang digelar di Polres Tanjungpinang. Jumat (29/04/2022)

Kegiatan pengawasan tersebut dipimpin langsung oleh Kombespol Dudus Harley Davidson, S. I. K selaku Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda beserta rombongan Wasops Polda Kepri.

Dalam peninjauan tersebut, Tim Wasops Polda Kepri melakukan pemeriksaan Administrasi dan kelengkapan terkait Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Tanjungpinang serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2022 di Polresta Tanjungpinang.

“Saat ini Polresta Tanjungpinang telah mendirikan 4 Pos pengamanan dan 2 Pos Pelayanan guna memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat”, terang Kapolresta

Kombespol Dudus Harley Davidson, S. I. K menyampaikan terimakasih kepada Polresta Tanjungpinang yang telah melakukan kesiapan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri, berupa menjalankan operasi kepolisian yaitu Operasi Ketupat Seligi 2022 di Kota Tanjungpinang, diharapkan kepada para Perangkat Operasi dan Kapospam yang bertugas dapat memahami dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan Renops yang telah disusun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.