TEMU RAMAH KAPOLDA KEPRI DENGAN NETIZEN WAJAH BATAM

oleh

sf

Batam(BatamRaya.com): Kepolisian Daerah Kepuluan Riau Brigjen Pol Drs Sam Budigusidan, MH, Wakpolda Kepri, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah, MH, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan pertemuan dengan Netezen P4 Wajah Batam (persrikatan, pergerakan dan pewarta publik wajah Batam).

Di selah-selah pertemuan tersebut Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Sam Budigusidan, MH,menyampaikan agar nantinya rekan-rekan Neteizen dapat menciptakan kepri khususnya Batam dalam kondisi aman dan nyaman “ agar nanti rekan-rekan dapat menciptakan Kepri khusunya Batam dalam kondisi aman dan Nyaman” terangnya

Selain Kapolda Kepri juga menyampaikan bahwa dalam memebrikan informasi ke pada masyarkat hendaknya dapat memberikan informasi yang bersifat kondusif “Melalui perannya agar dalam menyampaiakan informasi yangbersdifat kondusif.” Sambungnya.

Pada pertemuan tersebut pihak dari Wajah Batam menghadirkan delapan Netezen seperti Ade koyo, Mas nurhadi,Eman, siti masyam,Masmur Siahaan,Hendrik, RIko dan Martin Mariani.

Semoga dalam pertemuan ini tercipta informasi publiK yang membantu mencerdasakan anak bangsa melalui inforamasi yang kondusif. (ig)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.