Superhero Polres Karimun Bagikan BBM Gratis Untuk yang Divaksin

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H, S.I.K dan Kapolsek Meral kembali membuka gerai vaksinasi di SPBU Sungai Raya Kec. Meral Karimun dengan mengganden manusia Superhero Jumat (04/03/2022).

Berbagai innovasi selalu dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polres Karimun dalam rangka percepatan penanganan covid-19, baik itu door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia, kali ini Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K, S.H kembali memberikan BBM jenis pertalite secara gratis kepada pengendara roda dua di SPBU Sungai Raya Kec. Meral setelah sebelumya memberikan hal yang sama di SPBU jalan Poros Kel. Harjosari Kec. Tebing, hal ini dilakukan supaya masyarakat yang belum vaksin dapat segera divaksinasi.

“Kita sekarang membuka Gerai Vaksin di SPBU Sungai Raya kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin vaksin di Gerai Vaksin Kami Dosis 1 ,2 mau pun 3 kami menyediakan 2 Liter Pertalite secara gratis dan kami menyediakan sarapan bagi masyarakat yang ingin di Vaksin harapan kami dengan program – program ini dapat mempercepat Vaksinasi di Kab. Karimun,” ucap Kapolres Karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.