Suami Gantung Diri Meninggalkan Pesan Maaf Pada Istri

oleh

BATAM (batamraya.com) – Ditemukan sesosok mayat laki – laki  gantung diri di Perumahan Tirta Indah Tiban blok I no. 8 Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Selasa (29/3/2016).

gantung-diri

Polsek Sekupang langsung mengolah tempat kejadian dan minta keterangan saksi.  Di dalam rumah korban terdapat istri dan ibu mertua korban. Menurut sang ibu mertua, pada sekitar pukul 02. 00 malam korban terlihat baik-baik saja, baring di ruang tamu seperti biasa. Sekitar pukul 05.30 istri korban terbangun dan terkejut setelah membuka pintu kamar setelah melihat korban telah gantung diri di besi teralis jendela dalam rumah.

Setelah diperiksa pada tubuh korban tidak terlihat tanda – tanda kekerasan. Kemudian Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah hp korban dan kursi pendek plastik. Latar belakang korban adalah pengangguran.

Istri korban menceritakan bahwa korban sering mengatakan kepada istri korban ingin mengakhiri hidupnya (korban). Di Hp korban juga tertulis permintaan maaf korban kepada istri korban akan mengakhiri hidup korban.

Kini Polisi masih mendalami penyebab korban bunuh diri. (Ev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.