Stress Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Nekat Bunuh DIri

oleh

BATAM (batamraya,com) – Anggota Polsek Sekupang mendatangi Rumah Korban bunuh diri di perumahan Pondok Pelangi Tahap 2 Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Selasa (29/3/2016) pukul 18.30 petang.

Korban bunuh diri adalah seorang laki – laki dengan cara menyayat urat nadi pergelangan tangan sebelah kiri dengan cutter. 

Ilustrasi

Polisi langsung memeriksa dan meminta keterangan dari para saksi yang di TKP yaitu Umri selaku abang Ipar korban dan Siti, Kakak kandung korban.

 

Abang ipar korban menceritakan awal kejadian, Sepulang dr kerjaan pada pukul 18.00 wibabang ipar  korban tiba di rumah dan lansung membersihkan diri untuk melaksanakan sholat maghrib di dalam kamarnya, di dalam kamar istri.

Usai sholat, abang ipar bertanya keberadaan korban dimana, istrinya menjawab kalau korban sedang tidur di kamar.

Mendengar jawaban dari istri kemudian abang ipar keluar ke depan rumah untuk duduk mengobrol dengan tetangga yang berada di sekitaran rumah saksi.

Sekira pukul 18.30 wib tiba – tiba istri yaitu kakak kandung korban berlari ke depan rumah menghampiri suaminya, abang ipar korban dan berkata ” Bang lihat ujang (panggilan kecil korban) kok begitu dia” kemudian langsung bergegas menuju kamar korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan napas tersendat sendat sengan posisi terlentang diatas tempat tidur korban dan melihat darah berserakan di atas kasur serta pisau cutter diatas perut korban.

Kemudian istri abang ipar korban lari keluar rumah meminta pertolongan kepada tetangga untuk bersama sama membawa korban ke Rumah sakit Otorita Batam. Setibanya di RSOB korban sempat diberi pertolongan namun beberapa menit kemudian dokter mengatakan korban sudah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan kedua saksi tersebut, korban stress karena mengidap penyakit TBC yang tidak kunjung sembuh.

Kini Polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan mengamankan barang bukti berupa Pisau Cutter, Selimut Korban dan sprai korban.

Polisi juga memintah jenazah korban untuk di otopsi agar mengetahui kepastian atas meninggalknya korban. (Ev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.