Sosialisasi Personil Sat Binmas Binpolmas Polres Kepulauan Anambas Tentang Membangun Semangat dan Kerjasama Masyarakat Dalam Memerangi Narkoba di Desa Temburun Kec Siantan Timur Kabupaten Kep. Anambas Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke -76

oleh

ANAMBAS,BATAMRAYA.COM – Pada hari jum’at tanggal 10 Juni 2022 pukul 09.00 Wib s/d Selesai bertempat di Desa Temburun Kec. Siantan Timur Kabupaten Kep. Anambas. Satbinmas Polres Kepulauan Anambas yang di pimpin oleh Aipda Renyus Petrus Silalahi, S.KOM. PS.KBO Satbinm Polres Kep. Anambas . Jum’at 10/06/2022.

Sebelum kegiatan dimulai kata sambutan oleh Kepala Desa Temburun Kec. Siantan Timur Kabupaten Kep. Anambas Bpk. Abd Karim Rh kepada masyarakat dan Perangkat Desa Temburun Kec. Siantan Timur Kabupaten Kep. Anambas yang berjumlah kurang lebih 15 orang Masyarakat serta Perangkat Desa Temburun.

Selanjutnya personil satbinmas memberikan arahan serta pemahaman tentang Bahaya Narkoba dan dampaknya serta ancaman hukum pidana yang dikenakan bagi pengguna, pengedar dan bandar Narkotika yang mana Hukuman Pidananya maksimal Hukuman Mati dan seumur hidup. Memberikan pemahaman tentang tindak pidana pencurian seperti curat, curas dan curanmor serta bagaimana cara menangani tersangka tindak pidana pencurian agar tidak main hakim sendiri.

Memberikan arahan tentang kenakalan remaja dan menertibkan kendaraan yang memakai knalpot racing yang sangat menganggu serta balap liar. Memberikan saran dan arahan kepada masyarakat agar memiliki SIM karena sebagai syarat utama dalam mengendarai sepeda motor ataupun mobil.

Terjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.