Sitkamtibmas Perairan di Wilayah Hukum Polres Kep. Anambas

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM –  Personil Satpolairud Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan giat patroli di seputaran perairan polres kepulauan Anambas di Pelabuhan Desa Ladan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat pengguna jasa trasportasi laut agar memperhatikan keselamatan penumpang pengguna transportasi pada saat melakukan penyebarangan serta memberikan himbuan kepada kapten kapal agar menggunakan alat keselamatan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berlayar, selalu memperhatikan cuaca karna saat ini angin sedang bertiup kencang. Kamis (16/12/2021) pukul 09.00 wib.


Dalam hal ini tak lupa personil Satpolairud Polres Kepulauan Anambas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jasa transportasi laut maupun penyedia jasa transportasi laut tetap memperhatikan protokol kesehatan guna untuk menekan angka penularan penyebaran virus corona ( Covid-19) khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.


Seanjutnya untuk meningkatkan silahturahmi kepolisian dengan masyarakat dalam berbagi informasi guna mewujudkan rasa tanggung jawab dan peduli kehidupan bermasyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.