Sinergitas TNI-Polri Berbagi Sembako kepada Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

oleh

bagi sembako tjg uban

BINTAN, BATAMRAYA.COM –┬áDalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak dari meningkatnya penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri, anggota TNI-Polri bekerjasama dengan Kelurahan Tanjunguban Kota, membagikan Sembako kepada warga, Selasa (14/4/2020).

Bhabinkamtibmas Tanjunguban Kota, Bripka Alamsyah mengatakan, pembagian paket Sembako tersebut, dilakukan oleh tiga pilar kelurahan Tanjunguban Kota, TNI/Polri dan pihak kelurahan secara langsung.

Pembagian Sembako tersebut dari Polres Bintan, untuk warga yang sangat membutuhkan. Masing-masing perpaket berisikan beras 5 kg, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 900 ml.

“Sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan beserta TNI dan Pemerintah di Kabupaten Bintan terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, yang terdampak akibat wabah Covid 19 diberbagai wilayah di Indonesia,” ujarnya, Rabu (15/4/2020).

Karena sebagian masyarakat, waktu untuk mencari nafkah sudah terbatas, semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat sedikit terbantu. “Sebanyak 58 paket Sembako, langsung diserahkan kepada warga,” ujarnya.

Selain itu, juga dilakukan himbauan terkait pembatas sosial bagi masyarakat, salah satunya mencegah terjadinya perkumpulan orang ramai, menibhkatkan imun tubuh melalui makan sehat dan bergizi, serta berolahraga, sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.