Silaturahmi dan Dialog Ketenagakerjaan Bersama di Polresta Barelang

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH menghadiri acara Silaturahmi dan Dialog Ketenagakerjaan Bersama dengan perwakilan Gubernur Kepri dan perwakilan walikota serta pemerintah dan pengusaha serta buruh di Kepri pada hari Selasa (27/9/2016).

img-20160927-wa0012

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Anindita Polresta Barelang mulai pukul 10.45 Wib.

Dari pemerintah hadir perwakilan DPRD Kota Batam,BP Batam dan para pengusaha dari Serikat Pekerja dan Himpunan Kawasan Industri atau Pengusaha di Batam.

img-20160927-wa0018

Acara ini bertujuan meningkatkan sinergitas keterkaitan dan kerjasama Polri, Pemerintah dan para pengusaha atau buruh di wilayah Kepri untuk menciptakan wilayah aman, tertib dan sejahtera.

Selain itu memberikan kontribusi untuk solusi terkait adanya Rencana Demo dari KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia) Kepri yg akan dilaksanakan Demo pada Kamis (29/9/2016) mendatang  di Batam.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan bahwa para stake holder di wilayah Kepri agar dapat mengakomodir dan memberikan solusi dalam permasalahan buruh di Kepri.

img-20160927-wa0016

“Jadikan demo buruh di Kepri menjadi contoh di daerah atau tempat lainnya karena demo di Kepri dilaksanakan dengan cara dan gaya kekhasan daerah setempat yang bernuansa melayu.” Ujar Kapolda Kepri

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono,SH juga menjelaskan kegiatan ini adalah cara mengantisipasi kegiatan yang dilakukan para pendemo agar demo nantinya akan terlaksana dengan Aman Tertib dan lancar.

Selama berjalannya kegiatan Silaturahmi dan Dialog ketenagakerjaan tersebut dalam keadaan aman dan lancar. (Ev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.