Setelah Instruksi Presiden tentang Mudik keluar, Warga Antusias melaksanakan Vaksinasi ! Selama ini kemana ?

oleh

 

ANAMBAS,BATAMRAYA.COM – Antusias warga untuk divaksin dengan penuh kesadaran datang kegerai vaksin yang dibuka  dikantor camat Siantan dengan kordinasi dengan Camat Siantan,bapak KAHARUZZAMAN bersedia menyiapkan tempat dikantornya untuk dijadikan gerai vaksin guna mendukung program pemerintah dalam vaksinasi.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., kembali menargetkan sasaran kepada PNS dan PTT diwilayah Batu Tambun yang ada beberapa OPD, sebagai contoh dalam pelaksanaan kegiatan capaian vaksin diwilayah hukum Polres Kepulauan Anambas  yang disampaikan Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, S.H., bersama tim vaksinator KKA, guna memudahkan pergerakan peserta vaksin.

tim vaksinator, polri,dan nakes sengaja stasioner dikantor camat, kegiatan Vaksinasi cukup ramai sehingga Tim vaksinator menutup pendaftaran pada pukul 09.00 wib.
Ada yang menarik… setelah diintruksikan presiden RI bapak Jokowi bahwa untuk ibadah taraweh, dan sholat idul Fitri diperbolehkan kemudian mudik lebaran silahkan namun syaratnya sudah divaksin l,ll dan booster.
yang menjadi pertanyaan *selama ini kemana?

Guna melanjutkan capaian program vaksin yang sudah diagendakan secara terpusat,
Berbagai upaya dilakukan polres kepulauan Anambas, Polsek siantan mengajak untuk divaksin, dengan bagikan minyak sayur,sirup dan doorprize, dalam kesempatan ini harapan Kapolres melalui Kapolsek Siantan selalu menghimbau warga rekan PNS, dan PTT apabila ada yang belum divaksin untuk segera di vaksin dan sudah ditunggu oleh tim vaksinasi, karena vaksin ke lll( booster) merupakan syarat pelaku perjalanan dalam negeri.

“Kita pahami bersama tujuan
melaksanakan vaksin untuk  mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19,serta meningkatkan kekebalan tubuh terhadap covid, ” ujarnya.

Upaya yang terus dilakukan guna maksimalkan capaian vaksinasi diwilayah hukum polres kepulauan Anambas, Polsek siantan Mengadakan udian hiburan tetap dilaksanakan berupa doorprize kulkas, mesin cuci,kompor gas, megicom, kipas angin, setrika, payung dan hiburan lainnya, dan akan di undi diakhir dibulan Maret dan Alhamdulillah sekarang  warga sudah mulai merespon datang kegerai vaksin yang dibuka oleh polres kepulauan Anambas.

Diakhir wawancara nya “pesan dan harapan saya selaku Kapolsek kepada seluruh warga mari kita sama-sama peduli, terhadap lingkungan dan menjaga situasi Kamtibmas, dan juga kita ketahui yang mana tidak lama lagi umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa nanti AminYRA dan  salam sehat selalu buat kita ttp prokes, ” ucap Kapolsek Siantan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.