Semarak HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang Gelar Lomba Mancing

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka semarakkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang menggelar lomba mancing “Kapolresta Cup”, di pemancingan Galatama Danau Tawar Jl. Ikan Mas km 12 Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Polresta Tanjungpinang ini digelar terbuka untuk umum sejak tanggal 01 s/d 30 Juni 2022, dan pelaksanaan grand final akan digelar tanggal 04 Juli 2022.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono menjelaskan bahwa dalam peraturan lomba ada beberapa aturan yang harus diikuti yaitu nomor lapak undi, satu joran, satu mata pancing, waktu lomba tidak boleh pindah tempat, juara tidak boleh ganda juara diambil dari ikan terberat, dan peserta membawa peralatan sendiri.

“Peserta grand final sebanyak 28 orang, 22 orang peserta diambil berdasarkan poin terbanyak dari pemenang harian selama 30 hari. Pemenang harian mendapatkan poin ditambah hadiah harian”, terang Kasi Humas

“Dalam pelaksanaan lomba tersebut, Polresta Tanjungpinang telah menyiapkan hadiah tunai hingga puluhan juta rupiah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022”, tambah Kasi Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.