Sejumlah Personil Polda Kepri Alami Kenaikan Pangkat di Awal Tahun 2018

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Sejumlah Personil Polda Kepri mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada awal tahun 2018 ini.

Dalam pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang digelar di Lapangan Apel Polda Kepri, Selasa (2/1/18) sebanyak 24 personil Polda Kepri didampingi Bhayangkarinya dan 2 PNS Polri Polda Kepri siap dikukuhkan dengan dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH dan disaksikan Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri serta seluruh Personil dan PNS Polri Polda Kepri.

4A94F0AF-D97F-490B-B64B-B2B7B34EB793

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol. Yully Kurniawan, SIK tampak mewakili Pejabat Utama Polda Kepri yang turut dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi yakni Dirreskrimum Polda Kepri Kombes Pol. Arief Dwi Koeswandhono,SIK dan Kombes Pol. Azwawie, SH,SIK.

Adapun untuk kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi golongan Bintara berjumlah 24  Personel, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri berjumlah 2 Personel yang terdiri dari 2 personil dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda, 11 personil dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Brigadir ke Bripka, 5 personil dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Briptu ke Bripka, 3 personil dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu dan PNS Polri Polda Kepri yang dinaikan pangkatnya setigkat lebih tinggi sebanyak 2 orang.

73A1B41F-38C5-4266-9830-0D107E5655EB

Sementara itu, personil di satuan wilayah jajaran Polda Kepri terdapat 41 personil yaitu terdiri dari 24 anggota Polri dan 17 Pns Polri yang mengalami kenaikan pangkat.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pju Polda Kepri didampingi PD Bhayangkari Kepri memberikan ucapan selamat dan jabat tangan kepada seluruh anggota yang naik pangkat yang didampingi oleh istri masing-masing yang kemudian disusul dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.