Satuan Brimob Polda Kepri Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Kepri

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM– Satuan Brimob Polda Kepri pagi ini kedatangan Tim Audit Kinerja tahap II dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau di Mako Satbrimob Polda Kepri, Selasa (23/11/2021).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si beserta Pejabat dan Perwira Satbrimob Polda Kepri menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja tahap II dari Itwasda Polda Kepulauan Riau di ruang Rupatama Mako Satbrimob Polda Kepri.

Tim Audit hadir dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Eko Budi Purwono S.I.K bersama anggota melaksanakan Audit Kinerja Tahap II tahun 2021 dengan materi pemeriksaan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA 2021.

Dalam kegiatan Audit kinerja ini diikuti oleh bagian SDM, Bagian Operasional, Logistik dan Garkeu, Audit ini merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Satuan kerja jajaran Polda kepulauan Riau, terutama dari segi aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2021.

Dansat Brimob Polda Kepri melalui Danyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos mengatakan, “ Pada pagi hari ini kita menerima kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Kepri di Rupatama Mako Sat Brimob guna melakukan audit kinerja pada aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2021 di Satuan Brimob Polda Kepri”, ujarnya.

Kemudian Kompol Darmin, S.Sos menjelaskan “Untuk menjadikan kegiatan audit ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap kendala yang dihadapi dan harapannya dengan pelaksanaan audit ini dapat menghindari terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan kinerja di jajaran Satbrimob Polda Kepri”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.