Satuan Brimob Polda Kepri Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H/2022 M

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepri menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid Al Muntaha Mako Satbrimob Polda Kepri, Rabu (02/03/2022). Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 Wib pagi tersebut dihadiri Perwira dan anggota Brimob Polda Kepri dengan penceramah Habib Syauqi bin Yahya.

Dalam peringatan Isra’ Mi’raj kali ini mengambil tema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi,” Dalam ceramahnya, Habib Syauqi bin Yahya menyampaikan dengan adanya peringatan Isra’ Mi’raj semoga bisa meningkatkan kualitas ibadah kita dan menjauhkan kita dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT, serta mendapatkan Rahmat Nya.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.k., M.Si. menyampaikan dengan adanya peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa dijadikan momentum untuk mengambil nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Sat Brimob Polda Kepri. Itu diperlukan bagi personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari. “Semoga dengan adanya peringatan Isra’ Mi’raj ini semakin mempererat ukhuwah islamiyah serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan khususnya di lingkungan Sat Brimob Polda Kepri,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.