Satuan Brimob Polda Kepri Kepri Apel Siaga Antisipasi Unras

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan apel siaga antisipasi unjuk rasa. Kamis, (08/09/2022).

Apel siaga ini meliputi pengecekan kesiapan personel dan peralatan dalam menanggulangi aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyikapi situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau akibat adanya peraturan pemerintah tentang penyesuaian harga BBM sehingga seluruh personel disiagakan guna digerakkan sewaktu -waktu untuk mem-back up satuan kewilayahan.

Apel siaga ini dipimpin oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kepri AKBP. Ahmad Nurman Ismaik, S.I.K turut diikuti pejabat Utama Brimob dan personel di lapangan Batalyon A Pelopor.

Dalam arahannya Wadansat Brimob mengatakan ” Apel siaga ini dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas terkait peraturan pemerintah tentang penyesuaian harga BBM, kita laksanakan pengecekan personel, kendaraan maupun peralatan¬† PHH dan Anti Anarkhis dan siap untuk digerakkan apabila dibutuhkan” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.