Satuan Brimob Polda Kepri Dukung Tenaga Pengajar untuk Badiklat Kemenkumham Kepri Pada Pelatihan Teknis Petugas Pengamanan Tingkat Dasar

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepri mendukung kegiatan pelatihan teknis petugas pengamanan tingkat dasar yang diselenggarakan Kantor Badan Pendidikan dan Pelatihan (BADIKLAT) Hukum dan Ham Provinsi Kepri. Kamis, 18 November 2021.

Berdasarkan surat perintah Dansat Brimob Polda Kepri tentang bantuan tenaga pengajar untuk materi pengendalian massa atas gangguan kamtib tertentu dan pelatihan menembak pada pelatihan teknis petugas keamanan tingkat dasar metode pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang diselenggarakan oleh Badiklat Kemenkumham wilayah Provinsi Kepri.

Pelatihan ini dilaksanakan secara virtual ( zoom meeting) yang diikuti oleh peserta dari berbagai lapas dan rutan yang berada di wilayah tugas Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Kepri.

Personel Satuan Brimob Polda Kepri dipimpin Ipda Abdil hakam Hamdani, S.E., M.M. melaksanakan kegiatan pemberian materi pembelajaran bertempat di kantor Kemenkumham wilayah Kepri.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh penyelenggara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi pengendalian massa atas gangguan kamtib tertentu dan pelatihan menembak oleh personel Satuan Brimob Polda Kepri dan ditutup dengan sesi tanya jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.