Satuan Brimob Polda Kepri Berikan Surprise Pada Acara Syukuran HUT Yonif Raider Khusus 136/TS

oleh

 

BATAM, BATAMRAYA.COM РDalam memperingati HUT ke-18 Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang bermarkas di Jl. Trans Barelang Km. 5 Kota Batam, Satuan Brimob Polda Kepri berikan surprise Kepada Yonif Raider Khusus 136/TS. Selasa  (29/11/2022).

Kedatangan personel Brimob Polda Kepri ini dipimpin oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Kompol Darmin, S.Sos didampingi PJU Brimob Kepri dan disambut oleh Dankibant Kapten Inf Pebri Yendi serta turut menyambut Danrem 033 / Wiratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc. di Aula Mako Yonif RK 136/TS.

Setelah diserahkannya kue ulang tahun dari Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri dilanjutkan tiup lilin dan potong kue yang dilakukan oleh AKP Febry Yendi acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Danyon A Pelopor mengatakan, “Bahwa kegiatan surprise ini sebagai ungkapan rasa syukur dan suka cita atas bertambahnya usia Yonif Raider Khusus 136/TS dan sebagai bentuk kebersamaan, memperkokoh silaturahmi dan kekompakkan penuh kekeluargaan serta sebagai wahana semangat kebersamaan Sinergitas TNI-POLRI.

No More Posts Available.

No more pages to load.