Satuan Brimob dan Biddokes Polda Kepri Gelar Vaksinasi Goes To School Di SD Negeri 006 Sagulung Batam

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – vaksinasi serentak seluruh Indonesia terhadap anak usia 6-11 tahun di SDN 006 Sagulung.Kamis (3/2/ 2022).

Kegiatan vaksinasi serentak dimulai dari pendaftaran, screening, penyuntikkan, input data dengan tenaga vaksinator dari gabungan personel Biddokkes Polda Kepri dan Satbrimob Polda Kepri.

Pada kegiatan ini turut diterjunkan tim kesehatan dari Seksi Kesehatan Brimob untuk bertugas pada bagian screening untuk anak – anak yang akan menerima vaksinasi Covid-19.


Dilokasi vaksinasi Kepala Sekolah SD Negeri 006 Sagulung Ibu Sartini mengatakan, “ Kami dari pihak sekolah dan juga para orang tua dari siswa – siswi SD Negeri 006 Sagulung mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Kapolda Kepri yang telah menggelar Vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun di sekolah kami dan kami sangat mendukung program vaksinasi untuk anak di sekolah kami” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M. Rendra Salipu, S.I.K., M.Si melalui P.S. Kasie Kesjas Aiptu Yasser Kalami menyampaikan “ Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun bertujuan untuk meningkatkan kekebalan dari Covid-19 juga mempercepat terbentuknya herd immunity bagi anak-anak” ujarnya.

Kemudian kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus bersama – sama meningkatkan kepedulian terhadap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi sebagai upaya kita semua melawan covid-19″ ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.