Satpolairud Polres Karimun Tingkatkan Patroli Laut Jelang Nataru

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Satpolairud Polres Karimun jajaran melakukan patroli rutin di perairan karimun menjelang natal dan baru 2022, patroli rutin tersebut guna mencegah terjadi pidana kriminal di wilayah perairan karimun, 22/12/2021.

Kasat Polairud Polres Karimun IPTU Binsar Samosir SH, MH. mengatakan diruang kerjanya pihaknya akan mengaktifkan Patroli baik pagi, siang maupun malam di perairan wilayah hukum Polres Karimun.

” Kegiatan ini bukan tanpa alasan biasanya momen perayan ini terjadi peningkatan aktivitas dari masyarakat dan begitu juga dengan tindakan kriminal yang belakangan ini kita soroti penyeludupan narkotika dan PMI”, katanya.

Binsar melanjutkan oleh karenanya untuk pengawasan untuk menghindar hal – hal yang melanggar atau menganggu kenyaman harus juga ditingkatkan khususnya pelanggaran menyangkut pidana.

” Jajaran SATPOLAIRUD Pada saat melakukan patroli di wilayah perairan Karimun jika menemukan atau melihat adanya kapal yang mencurigakan silahkan untuk memeriksanya tentu saja dengan profesional dengan sopan dan santun”, dengan mematuhi prokes yg ada ujarnya

Binsar menghimbau kepada masyarakat khususnya pesisir di wilayah hukum Satpolairud Polres Karimun jika ada memerlukan bantuan bisa menghubungi dan melapor.
“Pasti kita akan merespon laporan itu dan langsung meluncur”, imbaunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.