Sat Samapta Polres Natuna, Laksanakan Patroli Guna Ciptakan Rasa Aman dan Himbau Tetap Taati Prokes

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Sat Samapta Polres Natuna melaksanakan patroli dialogis pantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukum Polres Natuna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (29/01/2022).

Kasat Samapta Polres Natuna Akp  Rambunsyah bersama personil Satsamapta melaksanakan patroli guna menciptakan situasi yang kondusif, juga sebagai langkah dini untuk mencegah terjadinya kebut kebutan di jalan raya. Kegiatan patroli dialogis ini juga menghimbau masyarakat untuk tetap patuh serta disiplin protokol kesehatan, dengan tetap patuhi prokes  semoga dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kegiatan Patroli  dilaksanakan di seputaran Kota Ranai, tempat tempat keramaian dan daerah rawan di wilayah Hukum Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Natuna AKP Rambunsyah mengatakan personil melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kerumunan dan berkumpulnya masyarakat, Serta melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendisiplinan 5M.

Pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi berupa teguran untuk tetap menggunakan masker saat berpergian. ujar AKP Rambunsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.