Sat Pol Airud Polres Natuna Berlayar Membawa Nasi Kapau Menuju 3 Pulau Perbatasan

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polres Natuna Membawa “Nasi Kapau” Polda Kepulauan Riau”, dengan menggunakan 1 unit Kapal Type C3 KP. XXXI-31 1001 ( Sat Pol Airud Polres Natuna ), Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,. S.I.K., M.H melalui Kasat Pol Airud Akp Sandi Pratama Putra,.S.I.K Laksanakan kegiatan Vaksinasi dari pulau ke Pulau, mulai dari Pulau Sedanau menuju Pulau Panjang dan Pulau Kerdau Kec. Subi Kab. Natuna Kamis (24/03/2022).

Akp Sandi Pratama Putra,.S.I.K mengatakan ini semua untuk masyarakat pulau pulau perbatasan agar mempunyai ketahanan tubuh terhadap virus. Program yang kita laksanakan ini adalah program dari Bapak Kapolda Kepri yakni Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat khusus di Pulau-pulau untuk melaksanakan Vaksinasi.

Polres Natuna setiap hari akan kita laksanakan percepatan vaksinasi. Vaksin Polres ini juga kita distribusikan ke 5 Polsek Jajaran Polres Natuna, agar masyarakat yang terpisah di pulau pulau mendapat pelayanan Vaksinasi covid, sebagai wujud Negara Hadir memberikan pelayanan Kepada Masyarakat hingga ujung Pulau pulau Perbatasan. Target Polres Natuna Sebelum Akhir Bulan Maret Vaksin ini bisa habis dan bermanfaat buat masyarakat.

“Saya mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat untuk datang ke gerai gerai Vaksin, Baik untuk yang belum di vaksin maupun yang lanjut vaksin Booster. Vaksinasi covid 19 merupakan usaha kita bersama untuk melindungi masyarakat dan juga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab. Natuna,” tutup Kapolres Natuna.

Di Hadiri oleh Kasat Pol Airud Polres Akp Sandi Pratama Putra,.S.I.K, Kapolsubsektor Subi Aipda Zukirman, Kepala Puskesmas Kec. Subi Bpk. Junaidi, AMK, Kades Pulang Panjang Bpk. Eko, Bripka M. Rahimin Jalil ,Bripka Suharmin, Bhabinkamtibmas Kec. Subi Brigadir Rolly Ravelius Sitorus, Babinsa Desa Terayak Sertu Sharoji, Bhabinkamtibmas Kec. Subi Briptu M. Dhenes, Briptu Raja Panji Eka Saputra, Bripda Romanto Jabidi, Bripda Hari Gunawan, Tim Vaksinator Puskesmas Subi dan Anggota Sat Pol Airud Polres Natuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.