Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Bulang Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Indahnya Berbagi menyambut Hari Bhayangkara -76, Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu dan Warga yang menderita penyakit Strok bertempat di Kecamatan Bulang. Jumat (10/06/2022)

Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial ini di lakukan Polsek Bulang dengan mengunjungi Rumah Masyarakat Kec. Bulang seperti di Rumah Pak Rasip warga Kel. Bulang Lintang Rt.006 Rw.002, yang sudah mengalami strok selama 2 tahun.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH Mengatakan Pemberian Bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan Perhatian Polsek Bulang kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita Stok di Kec. Bulang dengan memberikan sedikit Bantuan yang semoga bermanfaat.

Masyarakat yang menerima Bantuan keluarga Pak Rasip warga Kel. Bulang Lintang Rt.006 Rw.002 mengucapkan Terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pak Kapolsek serta Pak Bhabinkamtibmas Polsek Bulang, sekali lagi kami sampaikan terima kasih semoga ini bermanfaat untuk saya dan berkah untuk Bapak Polisi”, ungkapnya.

”Saya tidak bisa balas apa-apa, Saya hanya bisa doakan semoga Bapak sehat selalu dan diberikan kelancaran Rizki oleh Allah SWT”. Ucap Pak Rasip warga Kel. Bulang Lintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.