Sambangi Desa Cemaga Utara, Polsek Bunguran Tmur bersama Puskesmas Kecamatan Laksanakan Vaksinasi

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Polres Natuna terus membangun sinergi Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid 19. Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,. S.I.K., M.H bersama Sekda Kab. Natuna Boy Wijanarko,.SE, Ketua Komisi I Wan Aris Munandar dan Ka. KPP Mexianus Bekabel,.S.Sos,.MM. Tinjau kegiatan Vaksinasi di Desa Cemaga Utara Kec. Bunguran Selatan. Kamis (17/03/20

Setiap hari kita laksanakan kolaborasi dan bekerjasama dengan tenaga kesehatan baik dari pemda Natuna dan Nakes dari TNI. Semuanya kita maksimalkan guna keselamatan masyarakat di perbatasan ujung utara Indonesia ini. Mempunyai kekebalan terhadap virus covid, sehingga semua normal kembali tanpa ada rasa kecemasan dalam melakukan aktifitas, baik itu sifatnya kegiatan sosial, ibadah dan dalam mencari nafkah untuk keluarga juga tidak cemas lagi dikarenakan virus ini.

Kapolres Natuna mengatakan bahwa percepatan vaksinasi ini tujuannya untuk memudahkan masyarakat di desa desa dan di pulau-pulau untuk melaksanakan Vaksinasi.

Polres Natuna setiap hari akan kita laksanakan percepatan vaksinasi. Vaksin juga kita distribusikan ke 5 Polsek Jajaran Polres Natuna, agar masyarakat yang terpisah Pulau juga mendapat pelayanan Vaksinasi covid, sebagai wujud Negara Hadir memberikan pelayanan Kepada Masyarakat hingga ujung Pulau pulau Perbatasan. Target Polres Natuna Sebelum Akhir Bulan Maret Vaksin ini bisa habis dan bermanfaat buat masyarakat.

Saya mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat untuk datang ke gerai gerai Vaksin, Baik untuk yang belum di vaksin maupun yang lanjut vaksin Booster. Vaksinasi covid 19 merupakan usaha kita bersama untuk melindungi masyarakat dan juga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab. Natuna. Tutup Kapolres Natuna.

Turut Hadir dalam kegiatan Camat Bunguran Selatan Supardi,.S.Pd.i, Kapolsek Bunguran Timur Akp Firuddin, Kades Cemaga Utara Irwan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Fahnuliandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.