Rombongan Dubes RI untuk Singapura Tiba Di Tanjungpinang

oleh

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Rombongan Dubes RI dari  Singapura telah tiba di Pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang, Rabu (16/3/2016) pukul 18.30 Wib.

IMG-20160316-WA0047

Dengan menggunakan kapal Mv.Wavemaster 5 dari Pelabuhan Tanah Merah Negara Singapura, membawa para penumpang yaitu Ngurah Swajaya (Dubes RI, Tjoki Aprianda Siregar (Minister Counsellor Politik), Kolonel Pnb. Tjahya Elang Migdiawan (Atase Pertahanan), Bambang Gunawan (Atase perhubungan) dan Sigit Suryantoro Widiyanto (Minister Counsellor Ekonomi).

Kedatangan Dubes RI untuk Negara Singapura ke Kota Tanjungpinang dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Kepulauan Riau.

Rombongan tersebut disambut kedatangannya oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Prov Kepri, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Prov Kepri, Perwakilan Dinas Parawisata Prov Kepri, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Kepri, Humas dan Protokol Prov Kepri dan Mewakili KSOP Tanjungpinang.

Selanjutnya rombongan masuk keruangan VIP yang telah disiapkan panitia sekaligus menunggu dokumen keimigrasian selesai (cap pasport).

Pada pukul 18.45 Wib keluar dari pelabuhan menggunakan KbmR4 Bp 1964 Z dan dilakukan 9-1 (Pengawalan) Satlantas Polres Tanjungpinang menuju Hotel Aston Tanjungpinang.

Selama kedatangan rombongan tersebut tiba di pelabuhan, situasi aman terkendali. (Ev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.