Rapat Koordinasi Satgas Pangan Provinsi Kepri Jelang Natal 2021 dan Tahun baru 2022

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pangan jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022, Satgas Pangan Provinsi Kepri mengadakan rapat koordinasi di Rupatama Polda Kepri. Rabu (15/12/2021).

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut Dirreskrimsus Polda Kepri, Kadisperindag Provinsi Kepri, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi, Kadis Kelautan dan perikanan Provinsi Kepri, Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Kadis Perhubungan Provinsi Kepri, Kepala BPOM, Kabulog Tanjungpinang dan Batam, Kepala Bea dan Cukai dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Kota Batam.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Teguh Widodo, S.I.K., menyampaikan tujuan mengadakan kegiatan ini dalam rangka untuk antisipasi ketersediaan bahan pokok serta lonjakan harga jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. “Antisipasi jangan ada kelangkaan, kenaikan harga yang tidak terkendali,” ujar Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Teguh Widodo, S.I.K.

Harapan kami dengan adanya rapat koordinasi ini terjalin komunikasi yang baik apabila ada kendala kendala di lapangan, segera disampaikan khususnya dalam hal mungkin ada distribusi pangan yang terhambat tolong disampaikan kepada kami. ucap Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Teguh Widodo, S.I.K.

Selanjutnya, Kepala Dinas Disperindag Provinsi Kepri Ir. H. Burhanuddin, M. Si., menyampaikan dalam kegiatan pangan ini kita tetap siaga dalam setiap kesempatan sehingga mudah-mudahan kalau ketersediaan stok terjaga dengan baik insya Allah ekonomi kita bisa pulih dan semua bisa tumbuh Kembali. Tutup Kepala Dinas Disperindag Provinsi Kepri Ir. H. Burhanuddin, M. Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.