Rapat Kerja dan Uji Publik, Polres Tanjungpinang Gelar Aksi Kesiapan Dalam Pilwako

oleh

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) –┬áRapat kerja dan uji publik tentang Usulan Penataan Daerah Pemilihan (Dapil) dan Alokasi Pemilihan Umum Tahun 2019 Kota Tanjungpinang yang diadakan KPU di gelar di Hotel Comfort, Rabu (07/2) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro S.H., S.I.K., M..H, Ketua KPU Kepri Said Sirajuddin, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Robby Patria, Wakil Ketua Dewan Kota Maskur Tilawahyu, Drs Ahadi, seluruh Ketua Parpol dan undangan lainnya.

3E4CBA9E-F1E9-41FD-9ADD-D698B30BEECB

Kapolres AKBP Ardiyanto dalam kesempatan itu mengimbau semua pihak untuk menjaga Pilkada dan Pileg nanti berjalan dengan baik, aman dan tidak terjadi friksi.

Selain itu bantuan dan dorongan dari Stake Holder terkait dalam mensukseskan Pilkada Kota Tanjungpinang dapat terwujud dalam kondisi aman, nyaman dan tenteram, tanpa memiliki rasa saling curiga, karena Kota Tanjungpinang adalah kota yang aman, maka dari itu Polres Tanjungpinang menghimbau “Tidak akan mentolerir setiap tindakan yang berbau SARA, Hoax dan Black Campaign berkembang di Kota yang kita banggakan,” jelas Ardiyanto.

Polres Tanjungpinang juga akan mengundang beberapa pihak dalam acara deklarasi damai yang akan juga dihadiri oleh Kapolda Kepri di dompak, setelah itu akan kita tampilkan peragaan kesiapan Polres Tanjungpinang dalam Sispamkota pengaman Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada tanggal 14 Februari mendatang, jelas Ardiyanto.

Ardiyanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga Pilar Bangsa Indonesia yakni Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika dalam menjaga serta kokoh nya persatuan dan kesatuan NKRI, serta junjung tinggi nilai demokrasi yang bermartabat, berkualitas dan beretika, pungkas Ardiyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.