Pupuk Kebersamaan, Kapolda Kepri Duduk Semeja Dengan Awak Media Batam

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini, Kapolda Kepri melakukan kegiatan ramah tamah silaturahmi sekaligus makan siang bersama awak media Batam di Bandung Resto Nongsa, Batam, Rabu (21/3/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH mengucapkan terimakasih kepada rekan awak media cetak elektronik maupun media online yang telah hadir dalam kegiatan ramah tamah dan silaturahmi.

WhatsApp Image 2018-03-21 at 14.53.14

Kapolda Kepri mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk membangun dan memupuk kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara insan media dan Polda Kepri.

“Terimakasih kepada rekan awak media yang telah bekerja sama dengan baik bersama Polda Kepri.” Ucap Kapolda Kepri

Kapolda Kepri memberikan Apresiasi kepada Awak media yang telah ikut serta atas kinerja dalam pemberitaan yang dimuat terkait kasus penangkapan Sabu seberat 1,6 ton yang di tangkap di Batam.

WhatsApp Image 2018-03-21 at 14.53.19

“Saya mengapresiasikan kinerja para rekan (media) dalam pemeberitaan yang dimuat terkait kasus penangkapan sabu seberat 1,6 Ton yang menjadi sensasiona┬ádi Batam.” Ujarnya.

Kapolda Kepri berharap semoga awak media Provinsi Kepri selalu bisa menjadi mitra Polda Kepri dalam memberitakan tentang hal-hal yang baik dan bisa dikonsumsi khalayak ramai.

Turut hadir dalam kegiatan ramah tamah, Wakapolda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri dan 22 awak media cetak, online dan elektronik.

No More Posts Available.

No more pages to load.