Polsek Tanjungpinang Barat Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan cek dan kontrol harga ketersediaan minyak goreng, guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Kota Tanjungpinang khususnya wilayah Polsek Tanjungpinang Barat. Selasa (12/04/2022).

Kegiatan pengecekan di laksanakan di Swalayan Harmoni Jl. Tambak, Swalayan Bintang 2000 Jl. Sukarno, Swalayan Top 10 Jl. Tugu Pahlawan, dan Swalayan Isana Deli Mart Jl. Wiratno.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO SH, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, S.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di kota Tanjungpinang, khususnya wilayah Polsek Tanjungpinang Barat, sekaligus mengecek ketersediaan minyak goreng di beberapa toko atau swalayan di saat Bulan Ramadhan.

“Dari hasil pengecekan di beberapa toko atau swalayan, bahwa sampai saat ini harga minyak goreng yang di jual masih sesuai dengan ketentuan pemerintah”, terang Kapolsek.

“Untuk minyak goreng curah belum ada ditemukan di Swalayan Wilayah Tanjungpinang Barat”, tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa selain melakukan pengecekan, personel juga menghimbau kepada pelaku usaha tersebut agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.