Polsek Belakang Padang Beri Himbauan dan Life Jacket untuk Pengguna Jasa Pelabuhan Kuning

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Polsek Belakang Padang melakukan kegiatan pemberian himbauan keselamatan pelayaran bagi para pengemudi kapal/tekong, Kamis (24/8/2017) pukul 12.30 Wib di pelabuhan Kuning.

Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim S.Kom selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, ” Keselamatan pelayaran itu penting bagi masyarakat, khususnya warga Belakang Padang yang sering menggunakan transportasi Laut seperti Boat Pancung ini.” ujarnya di dermaga pelabuhan Kuning.

WhatsApp Image 2017-08-24 at 5.24.28 PM

Kemudian Kanit Binmas Polsek belakang padang Ipda. Kirman menyampaikan beberapa arahan dan himbauan seperti wajibnya para tekong dan penumpang untuk memakai life jacket dan utamakan keselamatan penumpang/pengguna jasa pelabuhan dengan memberikan pelayanan yang baik, sesuaikan jadwal yang telah disusun oleh pengelola pelabuhan.

Selesai himbauan, selanjutnya sebanyak kurang lebih 24 unit life jaket diberikan kepada para tekong dan penumpang yang hendak menyebrang.

WhatsApp Image 2017-08-24 at 5.24.27 PM

Dalam kegiatan turut hadir Kanit Intelkam polsek belakang padang Bripka Suberlin, Bhanbinkamtibmas pulau Kasu Brigadir Alviansyah, Bhabinkamtibmas Sekanak Raya Briptu M.Zuhri

Sekira Pukul 13.20 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, terlihat para pengguna jasa boat pancung di pelabuhan senang dan merasa aman menggunakan life jaket yang diberikan Polsek Belakang Padang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.