Polsek Batu Aji Akui Kasus Pencurian Minim Laporan Ditengah Wabah Covid-19

oleh

kapolsek batu aji

BATAM, BATAMRAYA.COM РDi tengah pandemi virus corona (Covid-19) saat ini, Kapolsek Batu Aji Kompol Syafruddin Dalimunte mengaku kasus pencurian di Batuaji minim laporan, Senin (20/04/2020) siang.

mengaku belum menerima laporan pencurian rumah atau kasus pencurian dalam kekerasan.

“Masa covid-19 malah kasus pembobolan rumah kosong itu tidak ada sama sekali,” ujar Kompol Dalimunthe.

Ia mengaku saat ini banyak masyarakat yang dirumahkan akibat di PHK atau banyak warga yang terpaksa harus berdiam diri di rumah. Hal itu membuat menimalisir kasus pencurian rumah kosong yang kerap terjadi di wilayah hukumnya.

“Pembobolan rumah itu malah berkurang, karena banyak masyarakat yang berada di rumah. Keberadaan warga di dalam rumah ini bisa menimalisir kasus pembobolan,” ujarnya.

Dimasa pendemi Covid-19 malah kasus perkelahian antara warga kian meningkat. Baru-baru ini Polsek Batuaji menangani kasus perkelahian di salah satu perumahan di kawasan Tanjunguncang.

“Atensi kasus kita belum ada kita banyak melakukan himbauan kepada warga dalam pencegahan wabah corona. Agar warga tetap berada di dalam rumah dan menggunakan masker saat berpergian, serta menghindari keramaian dan selalu menjaga jarak,” imbaunya.

No More Posts Available.

No more pages to load.