Polri Peduli, Polres Natuna Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di Desar Air Raya

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi 2 hari belakangan ini mengakibatkan banjir di sejumlah daerah di Kabupaten Natuna yang salah satunya di Desa Air Raya Kec.Bunguran Timur dan mengakibatkan sejumlah pemukiman rumah warga tergenang banjir.

Menanggapi hal itu, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Natuna IPTU Adam Yulizar Sasono meninjau sekaligus memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang menjadi korban banjir, Jum’at (03/12/2021).

Kaporles Natuna melalui Kasat Lantas Polres Natuna IPTU Adam Yulizar Sasono mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Natuna agar dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Kedatangan kami hari ini untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban terdampak musibah banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga kiranya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” ujar Kasat Lantas Polres Natuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.