Polresta Tanjungpinang Sambangi Masyarakat, Imbau Waspadai Paham Radikalisme dan Anti Pancasila

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Melaksanakan sambang dan himbauan kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota polri ditengah masyarakat.

Kamis (02/06/22) pagi ini, Sat Binmas Polresta Tanjungpinang melaksanakan sambang dengan mengunjungi masyarakat dan tokoh masyarakat,

Kunjungan dan silaturahmi ini terus dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang IPTU Suprihadi Hantono menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan sambang dan tatap muka bersama masyarakat diharapkan tersampaikannya pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan juga mewaspadai masuknya paham radikalisme dan anti pancasila.

“Masyarakat juga diharapkan selalu waspada terhadap perkembangan yang ada di media sosial dan kita juga harus waspada apabila ada orang yang tidak dikenal dilingkungan di sekitarnya, dan kita wajib selalu hati-hati dan waspada dengan adanya berita yang belum tentu benar kebenarannya atau berita hoax,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.