Polresta Tanjungpinang Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Seligi 2022

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polresta Tanjungpinang menggelar Lat Pra Ops (Latihan Pra Operasi) Patuh Seligi 2022 Polresta Tanjungpinang dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa”. Jumat (10/06/22)

Kegiatan latihan pra operasi tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung di Rupatama Polresta Tanjungpinang.

Kegiatan latihan tersebut dibuka oleh Kabag Ops Polresta Tanjungpinang KOMPOL Reza Anugrah A. P., S.H, S.I.K, di dampingi Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang AKP I Made Putra H. S., S.Ik, dan dihadiri oleh para personel Polresta Tanjungpinang yang tergabung dalam surat perintah latihan pra operasi patuh seligi 2022.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi pelatihan oleh instruktur (pemateri) yang menjelaskan tentang kiat – kiat dalam pelaksanaan tugas operasi di lapangan, karena operasi ini dominan pada kegiatan penegakan dalam aturan lalulintas.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Polresta Tanjungpinang KOMPOL Reza Anugrah A. P., S.H, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan latihan pra operasi ini digelar untuk menjadikan personel lebih profesional dan paham akan tugasnya, serta tidak ragu dalam melakukan penindakan kepada pelanggar, sesuai dengan SOP yang sudah dibuat sebagai standar operasional pelaksanaan tugas di lapangan”, ungkapnya

“Agar anggota yang bertugas dilapangan melaksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku, utamakan keselamatan dalam bertugas, dan tetap humanis kepada masyarakat”, terangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.