Polresta Tanjungpinang Gelar Lat Pra Ops Seligi 2022

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polresta Tanjungpinang telah menggelar giat Lat Pra Ops Ketupat Seligi 2022 di Rupatama Wicaksana Laghawa Polresta Tanjungpinang. Senin (25/04/2022)

Kegiatan Lat Pra Ops dibuka oleh Waka Polresta Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor dan diikuti oleh para instruktur pelatihan Ops Ketupat Seligi 2022 dan para Peserta Lat Pra Ops.

Dalam sambutan Wakapolresta Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Ketupat Seligi merupakan Ops yang dilaksanakan setiap tahunnya maka dari itu agar pelaksanaan tugasnya harus menjadi lebih baik.

“Agar peserta pelatihan memahami betul tugas dan tanggung jawab masing-masing baik itu di Pospam maupun Posyan”, terang Wakapolresta Tanjungpinang

Wakapolresta Tanjungpinang juga menyampaikan kepada seluruh personel yang agar dalam pelaksanaan tugas nantinya memahami peta kerawanan sekitaran Pospam maupun Posyan.

“Yang terpenting tidak underestimate terhadap situasi sehingga kepekaan petugas Pospam dan Posyan menjadi menurun”, tambahnya

“Personel yang bertugas agar laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kapospam dan Kaposyan dapat memberikan arahan kepada anggota pada setiap serah terima sehingga anggota memahami hal yang harus dikerjakan”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.