Polres Tanjungpinang Peringati Isra’miraj Nabi Muhammad SAW 1443H / 2022M

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Jajaran Polres Tanjungpinang menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 H /2022 M di di Musholla Polres Tanjungpinang ,Rabu (02/03/2022).

Dalam peringatan tahun ini mengambil tema Dengan hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Tanjungpinang AKP SUPRIHADI mengatakan bahwa tujuan peringatan Isra’ Mi’raj untuk meningkatkan kualitas keimanan dan meneladani perilaku Rosulullah Nabi Akhir Zaman Muhammad SAW dan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Polres Tanjungpinang.

“Sesuai dengan Tema Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj ini relevansinya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai anggota Polri. Kita semua harus bisa disiplin dalam beribadah guna meningkatkan keimanan dan kinerja, artinya jangan cuma bekerja saja, namun tidak beribadah begitu sebaliknya, maka keduanya haruslah seimbang,” terangnya.

“Peringatan Isra’ Mi’raj dilingkungan Polres Tanjungpinang diikuti oleh personel Polres Tanjungpinang , dan perwakilan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, “tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.