Polres Natuna Terima Kunjungan PAUD Wonderful Kids, Polisi Sahabat Anak Bermain Edukasi Kepada Anak Usia Dini

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,.M.H Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Iwan menerima tamu istimewa dari murid Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Usia Dini ( PAUD) Wonderful Kids Kota Ranai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna yang berkunjung ke Mapolres Natuna dalam rangka kegiatan edukasi dan pengenalan tugas Polri kepada murid TK tersebut, Senin (23/05/2022)

Kegiatan edukasi dan pengenalan tugas Polri kepada murid TK yang diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Natuna ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan sosok Polri kepada kalangan pelajar mulai usia dini.

Kapolres Natuna AKBP Iwan menerangkan, kegiatan (Polsanak) Polisi Sahabat Anak ini sebagai bagian dari program Pendidikan Masyarakat (Dikmas) mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas, ruangan kerja lalulintas dan memberikan pembinaan dan pengetahuan kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas di usia dini.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para Murid Paud Wonderful Kids dan guru yang telah hadir mengunjungi Mako Polres Natuna ini, dengan adanya kunjungan ini tentunya setiap anggota Polri khususnya Polres Natuna harus bisa menjadi contoh dan pelopor dalam kehidupan sosial masyarakat. kami senang dan gembira atas kunjungan ini,” ujar Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Natuna membangun kedekatan dengan bersenda gurau memperkenalkan diri dan memberikan bingkisan berupa makanan ringan, ini adalah generasi penerus masa depan bangsa. Ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Natuna Kompol Feri Afrizon.,SE, Kabag Ops AKP Muryanto, Kasat Lantas AKP Adam Yulizar Sasono, Kasat Binmas Iptu Maskat, Kasat Reskrim AKP Ikhtiar Nazara S.H,.M.H Kasat Intel Iptu Khairul dan Seluruh Personil Sat Lantas Polres Natuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.