Polres Natuna Sambut Kedatangan Bintara Remaja, Selamat Datang dan Lakukan Pengabdian yang Terbaik di Ujung Utara Indonesia

oleh

NATUNA,BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,.M.H Sambut Kedatangan Bintara Remaja di Mapolres Natuna. Kepada 30 personil Bintara Remaja Polres Natuna, 6 ( enam ) Polwan dan 24 ( dua puluh empat ) Bintara Remaja Laki- laki. Kapolres Natuna memberikan arahan dan Motivasi Semangat, dengan bertambahnya Bintara Remaja di Mapolres Natuna harus dapat memberikan dan meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Implementasikan hasil pembelajaran selama pembentukan di Sekolah Polisi Negara ( SPN ). Pesan saya, bagi bintara remaja yang baru sampai di Natuna, agar tetap mematuhi Prokes, menggunanakan masker, sebagai langkah awal pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Natuna”, Ucap Kapolres Natuna saat memberikan arahan Jum’at (18/02/2022).

Kegiatan di awali dengan Apel kedatangan yang di laksanakan di Pelabuhan Penagi yang kemudian di lanjutkan dengan pemerikasaan Swab Antigen kepada seluruh Bintara Remaja, Pemeriksaan swab antigen ini juga merupakan langkah pencegahan penyebaran covid 19.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan berolah raga menjaga kebugaran tubuh lari dalam ikatan Peleton dari Pelabuhan Penagi menuju Mapolres Natuna. Kegiatan penyambutan di Mapolres Natuna dilaksanakan penyiraman bunga kepada masing-masing Bintara Remaja oleh Kapolres Natuna dan ikuti oleh seluruh PJU dan Perwira Polres Natuna.

Bintara Remaja yang berjumlah sebanyak 30 Personil, lakukanlah pengabdian terbaik, segera menyusaikan diri dengan lingkungan Polres dan masyarakat, bangun kebersamaan, kekompakan. Dan jangan lupa di masa pandemi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid 19.ujar Kapolres

”Diharapkan dengan bertambahnya personil yang masih muda dapat meningkatkan kinerja dari Polres Natuna serta dapat menjadi contoh yang baik kepada seluruh masyarakat,intinya harus semakin baik dan semakin meningkat kepercayaan dan pelayanan kepada masyarakat”. Tutup AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,.M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.