Polres Natuna Lakukan Vaksinasi Terhadap Anak Usia 6-11 tahun di SD N 001 Ranai

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy S.I.K,.M.H melalui Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon S.E laksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun di SD N 001 Ranai Kabupten Natuna. Kegiatan tersebut menggandeng seluruh unsur baik TNI Polri dan Pemerintah Daerah, Jum’at (07/01/2022).

Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon S.E mengatakan keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, agar masyarakat terhindar dari covid 19, sosialisasi dan edukasi terus kita lakukan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong, agar percepatan Vaksinasi covid 19 dapat berjalan aman dan lancar.

Vaksin yang digunakan kali ini jenis Sinovac dan vaksinasi anak sangat perlu didukung sebab Kapubaten Natuna merupakan daerah perbatasan Ujung Utara Indonesia yang berbatas dengan beberapa negara. Sedangkan Provinsi Kepulauan Riau merupakan gerbang perbatasan dengan Malaysia dan Singapura.

“Kolaborasi dengan lintas instansi terkait terus kami laksanakan untuk membantu pemerintah dalam mencapai target 100 persen capaian vaksinasi di tengah pandemi Covid-19,” jelas Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon S.E

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.