Polres Natuna Laksanakan Kegiatan Baksos dan Bansos, Bangun Kebersamaan Jelang Hari Bhayangkara ke-76

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -76, Polres Natuna mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan sosial serentak serta membagikan bantuan berupa paket sembako ke masyarakat. Sasaran Masyarakat tidak mampu, disabilitas dan Purnawirawan Polri. Untuk Bakti sosial dilaksanakan ditempat tempat ibadah maupun pondok pesantren. Senin (20/06/2022).

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K.,M.H dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Natuna AKP Adam Yulizar sasono, Kasat Pol Airud Polres Natuna AKP Sandi Pratama Putra,.S.I.K.

Kegiatan Baksos dan Bansos dilaksanakan di Polres Natuna dengan mengundang Purnawirawan Polri dan perwakilan masyarakat tidak mampu. Pelepasan pemberangkatan kegiatan Baksos dan Bansos oleh Kapolres Natuna yang dilaksanakan di halaman depan Polres Natuna.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh indonesia dari tingkat mabes Polri hingga ke Polres jajaran, dengan tujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan membangun kebersamaan dengan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolres Natuna berharap kegiatan Baksos dan Bansos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna yang membutuhkan, sebagai bentuk rasa syukur dari Polres Natuna dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.